Pelatihan Dokter Cilik SDIT Luqman Al Hakim Balikpapan

Kamis, 09 Agustus 2018 di salah satu ruang kelas SDIT Luqman Al Hakim terlihat beberapa siswa mengikuti pelatihan yang diadakan oleh tim pembina UKS SDIT Luqman Al Hakim. Kegiatan ini mengundang dr. Novy Ismalasari selaku Narasumber dalam pelatihan dokter cilik yang ada di SDIT Luqman Al Hakim

Pelatihan yang dilaksanakan setiap hari kamis dengan durasi 30 menit ini mengajak kader-kader dokter cilik dan dokter cilik untuk belajar bagaimana perilaku hidup sehat terutama merawat tubuh diri sendiri. Menurut Ustz. Kurnia selaku Pembina UKS SDIT "Kegiatan Pelatihan Dokter cilik akan rutin diadakan setiap hari Kamis bersama dr. Novy, selain itu dengan adanya Dokter Cilik ini diharapkan menjadi model/contoh bagi siswa-siswi yang ada di SDIT Luqman Al Hakim dan Masyarakat".

dr. Novy sendiri menyatakan akan membawa beberapa siswa Dokter Cilik SDIT Luqman Al Hakim Balikpapan untuk roadshow ke beberapa sekolah bekerjasama dengan tim Adiwiyata yang ada di DInas Lingkungan Hidup Balikpapan.

Program Dokter cilik menjadi salah satu program unggulan bagi siswa, selain itu dokter cilik akan membantu siswa lain jika mengalami kecelakaan kecil di lingkungan sekolah.

 

Berita Terbaru