SDIT Luqman Al Hakim Siap Ikut Adiwiyata Tingkat Provinsi!

SDIT Luqman Al Hakim Balikpapan yang sudah mendapatkan adiwiyata tingkat kota, saat ini tengah mengikuti seleksi Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Terlihat pihak sekolah sibuk mempersiapkan diri untuk memenuhi standar agar bisa lolos dan mendapatkan prestasi.

Ustadzah Husnul Khotimah yang diamanahi untuk mempersiapkan program ini terlihat sangat sibuk dan semangat. Ustadzah Husnul –sapaan akrab- menjelaskan perkembangan program adiwiyata ini bahwa banyak pihak yang mendukung untuk tercapainya impian tersebut. “Alhamdulillah pemberkasan sudah kami selesaikan. Jaringan serta kerjasama sudah kami bangun. Dan hasilnya pun sudah mulai kelihatan”, paparnya.

Bantuan dari DKPP Kota Balikpapan

Bantuan Dari DKPP Kota Balikpapan

Beliau juga menjelaskan bahwa dirinya medapat bantuan berupa tanaman dari DKPP Kota Balikpapan. “iya, kami mendapatkan bantuan pohon dan tanaman seperti pohon Berang Besi 15 bibit, Kuncup Merah 5, Soka 100 dan Rumput Gajah 400”, terangnya.

Selain itu, Ketua rt setempat juga turut memberikan dukungan berupa bibit Cabai. “bibit cabai sudah ada di rumah, silahkan diambil ya”, ungkap Pak Rt setempat. (hai)

 

Berita Terbaru