UNBK 2017 SMP INTEGRAL LUQMAN AL HAKIM, SUKSES!

Senin. (8/5) SMP Integral Luqman Al Hakim menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan lancar. Ujian yang dilaksanakan dari hari Senin tanggal 2 Mei tersebut lebih sederhana dibanding dengan ujian manual tahun-tahun sebelumnya. “diera super digital ini, pemerintah cerdas dalam menerapkan kemajuan teknologi untuk dunia pendidikan. Sistem ujian ini lebih sederhana. Tidak perlu penggandaan soal, distribusi soal, pengamanan dan pengawasan yang menguras kas Negara. Anak-anak dan pengawas disertai proctor dan teknisi cukup menyiapkan tempat sesuai standar, kemudian ujian dilaksanakan dan hasilnya sudah langsung terupload dan tersentral di pusat”, terang Ust. Dayat selaku teknisi UNBK SMP Integral Luqman Al Hakim.

Foto bersama  kepsek, proktor, teknisi dan pengawas di Labkom setelah selesai ujian

Kepala sekolah, Ust. Firmansyah mengungkap rasa syukur karena ujian berjalan lancar. “kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini. Direktur LPI Luqman Al Hakim, Kepala Seklah SDIT Luqman Al Hakim, segenaap guru dan karyawan, juga para siswa siswi kami yang telah giat belajar dan mengikuti ujian sesuai arahan dan juga tak lupa kepada pengawas yang turut membersamai kami selama ujian. Semoga Allah Swt membalas dengan sebaik-baik balasan”, imbuhnya.

Selesai ujian, foto bersamapun menjadi kenangan. “Ada kalanya selembar foto menjadi kenangan yang indah”, tambahnya. (hai)

Foto Bersama di depan sekolah

foto bersama dengan kemeja putih semua

Ust. Ali Sarwanto Saat mengawas, diisi dengan tilawah

Ust. Erwin menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan ujian

Ust. Amri Panitia konsumsi, keren dan rapi

Ust. Yudi, ketua panitia UNBK

Diskusi setelah mengawas UNBK

Berita Terbaru